Modul Program Daya Saing Internasional

March 29, 2016 by : Admin

Dengan tagline “muda mendunia” yang diluncurkan tahun 2012 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) terus berupaya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kerjasama internasional yang dimilikinya. Kerjasama internasional yang dimulai sejak 14 tahun lalu telah memberikan hasil yang menggembirakan. Total kerjasama yang dimiliki UMY dengan universitas di luar negeri saat ini sebanyak 35 kerjasama dan beberapa diantaranya menghasilkan program rutin tahunan, yang diantaranya bermitra dengan Sias International University-China, Universiti Utara Malaysia, Daegu Health College-Korea, Universitat Jaume I-Spanyol, Suranaree University of Technology-Thailand, Khon Kaen University-Thailand, Singapore Polytechnic International-Singapore dan International Islamic University of Malaysia. Hal ini tidak lepas dari peran dan komitmen pimpinan UMY dan civitas akademika secara keseluruhan untuk mendukung dan memperkokoh UMY sebagai universitas bereputasi internasional.

Sejak tahun 2015, Universitas berupaya meningkatkan proses internasionalisasi melalui beberapa program yang ditawarkan kepada masing-masing unit. Pada tahun 2016, program internasionalisasi memasuki Batch II dengan batas pengiriman proposal lengkap program-program internasionalisasi oleh masing-masing Program Studi adalah pada hari Kamis, 7 April 2016.

Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini adalah link terkait Modul Panduan Program Peningkatan Daya Saing Internasional Batch II;

 

Brosur Internasionalisasi

DOWNLOAD MODUL ITN BATCH II (PDF)

MODUL ITN BATCH II (DOC)